Ketentuan Pengiriman-Barang

Dengan melakukan transaksi di GudangLinux, kami berasumsi bahwa pembeli telah membaca, memahami dan menyetujui Ketentuan Pengiriman-Barang sebagai berikut:

Produk yang dibeli, pada prinsipnya di kirim setelah pembayaran lunas.

Pilihan Jasa expedisi/pengiriman-barang yang digunakan telah disepakati, dengan mengutamakan keamanan dan kemudahan dijangkau oleh petugas GudangLinux. Pada saat ini kami mengutamakan jasa pengiriman JNE, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Pengiriman-barang, kecuali kesepakan lain, akan di lakukan pada hari kerja yang sama apabila:

  • pembayaran sudah lunas dan menerima konfirmasi pembayaran sebelum jam 15:00 WIB dan kantor expedisi yang dimaksud masih buka,
  • produk yang dibeli masih tersedia dan konsumen menerima konfirmasi dari GudangLinux tentang ketersediaan produk,
  • berdasarkan kesepakatan (silakan melakukan konfirmasi via SMS).

Pengiriman-barang akan diproses pada hari kerja berikutnya, apabila upaya pengiriman pada hari yang sama belum dapat dipenuhi.

Produk akan di kirim ke alamat tujuan yang diberikan kepada GudangLinux pada saat pemesanan. Setiap permintaan perubahan alamat perlu mendapatkan konfirmasi dari GudangLinux dan apabila barang belum terkirim.

Kesalahan data dari pembeli berupa alamat yang tidak lengkap atau bahkan salah, yang mengakibatkan pesanan terlambat atau tidak diterima pembeli tepat waktu, bukan menjadi tanggung jawab GudangLinux. Namun GudangLinux akan membantu penelusuran keberadaan kiriman yang masih pending.

Biaya pengiriman-barang sesuai dengan tarif resmi jasa expedisi yang digunakan dan biaya untuk packing khusus akan menjadi tanggungan pembeli.

Proses pengiriman-barang untuk barang yang dibeli di GudangLinux ini telah berlaku tanpa masalah sejak 1998, dan pada prinsipnya belum ada perubahan.